penyegelan Listrik di Sao Pandrita UNM,Kamis (24/12).Foto-ist
penyegelan Listrik di Sao Pandrita UNM,Kamis (24/12).Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Gedung Sao Panrita sempat disegel oleh pihak PLN. Penyegelan ini terjadi pada Senin hingga Rabu. Hal tersebut diakibatkan keterlambatan pembayaran listrik sebesar Rp.1.269.900 .

Tak dapat dipungkiri bahwa peranan utama listrik dalam kehidupan adalah penunjang keberlangsungan seperti penerangan, aliran listrik tentunya sangat penting dan dibutuhkan.

Ermayanti, Mahasiswi Jurusan Matematika 2017 menuturkan bahwa Ia sangat terdampak terhadap penyegelan listrik tersebut, banyak kerja-kerja yang harus diselesaikan tetapi terhambat akibat penyegelan listrik tersebut.

“Kalau dari saya, sangat terdampak karena berhubung sekretariat lembaga, ada juga kerja-kerja lembaga yang mau di jalankan,” tuturnya.

Lanjut, Ia mengatakan bahwa selain sekret Hasrat yang terhambat juga sekret Imahagi yang terkena dampak dari penyegelan tersebut.

“Ada juga sekret Imahagi di sampingnya sekret Hasrat, juga yang menyewa di bawah Sao Panrita. Itu ya g saya tau sejauh ini kena sih, belum saya tau rincinya mana lagi yang lain kena,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa penyegelan tersebut telah dibuka karena salah satu penyewa di Sao Panrita dan sudah membayarnya.

“Tadi malam nyala mi, tapi di talangi dulu biayanya oleh orang yang sewa di Sao Panrita cuma dia juga mau diganti uangnya, ” ungkapnya.

Terakhir, mahasiswa tersebut berharap agar pihak universitas memberikan perhatian terhadap penyegelan listrik tersebut.

“Kalau dari saya ada tanggapannya pihak universitas terkait permasalahan ini, karena itu juga bagian dari wilayahnya UNM,” harapnya. (*)

*Reporter: Irsan juliani/Editor: Muhammad Khadafi