Waspada Covid-19, FIK UNM Ditutup Sementara Waktu

0
42
ilustrasi lockdown - Foto.Int
ilustrasi lockdown - Foto.Int

PROFESI-UNM.COM – Perkembangan Covid-19 semakin hari semakin pesat, menyikapi hal ini, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengambil kebijakan untuk menutup sementara kegiatan yang berlangsung di fakultas ini.

Hal ini ditandai dengan beredarnya surat pemberitahuan Nomor 3684/UN36/TU/2020 yang tertuju pada Dekan, Para Dosen, Tenaga pendidik dan Mahasiswa yang ditujukan pada lingkungan Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) di media sosial yang di keluarkan langsung oleh pihak universitas, Selasa (22/12).

Dalam surat edaran ini dikabarkan bahwa untuk sementara waktu segala kegiatan kampus di laksanakan secara online karena ada yang terdeteksi positif Covid-19 dalam sektor FIK.

Salah satu mahasiswa FIK, Andi mengatakan bahwa hal ini bagus karena kampus langsung mengambil tindak tegas untuk melindungi masyarakat FIK.

“Pasti rasa gimana gitu ada ya, tapi lebih bagus kalau kampus di tutup dulu kan dampak positifnya itu biar Covid-19 di FIK nda menyebar luas juga,” ujarnya.

Penutupan kampus FIK untuk sementara waktu ini ini akan berlaku Mulai besok 23 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. (*)

*Reporter: Muh. Rizal/Editor: Kristiani Tandi Rani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini