FT UNM Resmi Lantik BEM dan Maperwa di Aula Gedung Dekanat

0
53
Pelantikan pengurus LK FT UNM di Aula Gedung Dekanat - Foto.Dafi-Profesi
Pelantikan pengurus LK FT UNM di Aula Gedung Dekanat - Foto.Dafi-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) secara resmi melantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) periode 2020 hingga 2021 di Aula Gedung Dekanat FT UNM, Rabu (23/12).

Kegiatan ini dilaksanakan sehari sebelum kampus UNM akan ditutup sementara dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Dekan FT UNM, Muh. Yahya dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) FT UNM, Amiruddin selaku Wakil Rektor turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan FT UNM, Muh. Yahya berpesan agar kedepannya, pengurus LK FT UNM bisa menambah produktifitas sebagai nilai jual di berbagai industri dari mahasiswa FT UNM yang ingin mencari lowongan kerja.

“Semoga kedepannya BEM dan Maperwa FT dapat mengembangkan berbagai aspek sebagai nilai jual Fakultas Teknik dalam dunia pekerjaan,” ungkapnya.

Di sisi lain, WD III FT UNM, Amiruddin mengatakan LK FT dapat andil dalam meningkatkan daya saing dan nilai jual produktifitas Mahasiswa FT UNM dalam bidang PKM agar UNM lebih unggul dari yang lain.

“Pengurus BEM dan Maperwa dapat berpartisipasi dalam mengembangkan minat bakat mahasiswa lingkup Teknik dalam berkarya dan memiliki daya saing yang diakui oleh bangak orang dalam hal ini di bidng PKM,” tegasnya.

Adapun Jumlah pengurus yang dilantik yakni, 20 orang pengurus BEM dan 10 orang Pengurus Maperwa. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini