FPsi UNM Resmi Kukuhkan Angkatan 2019 Lewat Inaugurasi

0
66
Pengukuhan mahasiswa angkatan 2019 fakultas psikologi UNM lewat inaugurasi - Foto.Tini-Profesi
Pengukuhan mahasiswa angkatan 2019 fakultas psikologi UNM lewat inaugurasi - Foto.Tini-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi kukuhkan mahasiswa angkatan 2019 lewat kegiatan inaugurasi. Dengan tema ‘Untaian Narasi Klasik Melalui Eskpresi Seni’ yang berlangsung di Gedung Auditorium Amanagappa, Rabu (23/12).

Kegiatan ini, mahasiswa angkatan 2019 FPsi UNM menampilkan beragam karya seni yang berupa drama, akustik, paduan suara, musikalisasi puisi, tari Dayak, tari Bali, tari Papua, tari Paduppa, dan tari empat etnis.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FPsi, Vicky mengatakan, kegiatan inaugurasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh BEM FPsi UNM untuk menyambut angkatan baru.

“Ini adalah salah satu proker BEM, dengan tujuan untuk mengukuhkan adik-adik 2019 dan menjadi wadah berdinamika,” jelasnya.

Lebih lanjut, Vicky mengatakan, untuk menampilkan kegiatan inaugurasi ini, dalam mempersiapkannya banyak suka dan duka yang harus dilalui oleh angkatan 2019, namun hal itu tidak menyurutkan semangat angkatan 2019.

“Tentunya banyak cerita yang ditorehkan, meskipun ditengah pandemi tapi tetap berlatih dengan mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Terakhir, Ia mengapresiasi kepada angkatan 2019 yang bersemangat dalam mempersiapkan Inaugurasi ini.

“Terimakasih untuk adik-adik yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga dapat dilakukan pada hari ini,” tuturnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini