Amiruddin: Tetap Solid dengan Keterampilan untuk Menjaga Nama Baik FT UNM

0
41
Pengurus Maperwa dilantik oleh Dekan FT UNM - Foto.Ist
Pengurus Maperwa dilantik oleh Dekan FT UNM - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar periode 2020/2021 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Aula Dekanat FT UNM, Rabu (23/12).

Sebanyak 10 pengurus Maperwa FT UNM yang dilantik hari ini, pelantikan ini bertujuan untuk melanjutkan roda kepengurusan Lembaga Kemahasiswaan FT UNM.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan  (WD III) FT UNM, Amiruddin menuturkan dengan kepengurusan baru LK FT UNM, diharapkan himpunan di fakultas mendapatkan bimbingan langsung untuk meningkatkan soft skill dalam berkarya demi menjaga nama baik FT UNM lebih baik lagi.

“Saya harap ini pengurus yang barusan  dilantik semoga dapat mendampingi himpunan dalam berkarya untuk meningkatkan nalar berpikir untuk membanggakan FT khususnya UNM,” harapnya.

Ketua Maperwa Periode 2020 hingga 2021, Ihki Dina Putra mengajak para kepengurusan yang baru saja ini dilantik untuk saling merangkul dengan meningkatkan karya para mahasiswa lingkup FT agar tetap jaya di lingkup UNM.

“Marilah kawan-kawan pengurus yang baru untuk bersama sama mengembangkan dan senantiasa menjaga nama baik fakultas kita lebih baik serta mengembangkan keterampilan bakat yang dimiliki mahasiswa lingkup FT,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini