Terpilih Jadi Ketua Umum, Zulkifli Lukman Ingin Mahorpala FIK UNM Kembali Eksis

0
53
Zulkifli Lukman terpilih sebagai Ketua Umum Mahorpala FIK UNM, Senin (21/12). Foto-Ist
Zulkifli Lukman terpilih sebagai Ketua Umum Mahorpala FIK UNM, Senin (21/12). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Musyawarah Kerja (Musker) Mahasiswa Olahraga Pencinta Alam (Mahorpala) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah digelar pada 18-21 Desember 2020 di Basecamp Mahorpala, Jalan Wijaya Kusuma No. 32 Banta-Bantaeng, Kota Makassar.

Dalam Musker tersebut, terdapat dua kandidat yang mencalonkan, salah satunya Zulkifli Lukman yang kemudian terpilih sebagai Ketua Umum Mahorpala FIK UNM periode 2020 hingga 2021 dengan sistem voting.

Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Olahraga itu mengaku tak menyangka terpilih menjadi ketua dan dengan senang hati menerima amanah tersebut untuk dijalankan sebaik mungkin.

“Tidak pernah terpikirkan untuk sampai jadi ketua tapi itu amanah yang harus dilaksanakan dan dengan senang hati menerima amanah tersebut,” tutur mahasiswa angkatan 2017 itu.

Lebih lanjut, pria kelahiran Tana Toraja itu menjelaskan terobosan baru yang akan dijalankan selama menjadi ketua yakni agar Mahorpala kembali eksis baik di lingkup UNM maupun diluar.

“Membuat Mahorpala eksis kembali baik di kampus UNM dan luar dengan beberapa rancangan program kerja yang akan di sepakati nantinya,” jelasnya.

Terakhir, Ia berharap agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan Program Kerja nantinya.

“Berharap segala urusan atau program dimudahkan dan berjalan lancar,semoga semua teman teman pengurus terus memiliki rasa tanggung jawab,” harapnya. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini