MP Ekolibrium FE UNM Gelar Mubes

0
44
MP Ekolibrium FE UNM Gelar Mubes - Foto.Ist
MP Ekolibrium FE UNM Gelar Mubes - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Peneliti (MP) Ekolibrium, Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dari 18 hingga 20 Desember 2020.

MP Ekolibrium FE UNM bergerak di bidang karya tulis ilmiah setelah diakui secara resmi oleh Mahasiswa FE sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat fakultas pada Musyawarah Fakultas (Mufak) ke-X FE UNM secara de facto.

Ketua panitia, Farid Wajdy mengatakan tujuan dibentuknya UKM ini adalah untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa FE UNM di bidang kepenulisan.

“Sebelum menjadi Biro, MP Ekolibrium sebelumnya berbentuk komunitas karya ilmiah yang digagas oleh tujuh mahasiswa FE yang bertujuan mewadahi minat dan bakat mahasiswa ekonomi dalam bidang penulisan karya ilmiah,” katanya.

Mahasiswa Manajemen ini juga berharap dengan adanya pelatihan ini mampu menambah semangat mahasiswa dalam berjuang di Pekan Ilmiah Nasional (PIMNAS).

“Yang saya harapkan MP Ekolibrium ini dapat mendorong mahasiswa untuk bersaing di PIMNAS terutama mahasiswa FE yang sudah tiga tahun terakhir ini tidak memiliki perwakilan ke PIMNAS,” harapnya. (*)

*Reporter: NurFiqri Syah/Editor: Kristiani Tandi Rani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini