Husain Syam Harap Dosen Permudah Mahasiswa dalam Susun Skripsi

0
31
Rektor UNM, Husain Syam. Foto-Fadhil/Profesi

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam harap untuk seluruh dosen mempermudah mahasiswa dalam penyusunan skripsi. Hal tersebut disampaikan dalam acara Fashion Show Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Tata Busana, Fakultas Teknik (FT). Acara ini berlangsung di Ballroom Teater Menara Pinisi Lantai 3, Senin (21/12).

Dalam sambutannya, Husain Syam mengucapkan, mahasiswa sudah memperlihatkan kemampuan dan kompetensinya. Tugas dosen selanjutnya mengantarkan mereka ke tahap tugas akhir.

“Mahasiswa yang ikut fashion show ini sudah semester 7. Jadi saya harap dosen-dosen tidak usah persulit tahap skripsiannya,” ucapnya.

Eks Dekan Fakultas Teknik (FT) ini juga menuturkan harapan besarnya bahwa melalui acara ini dapat mencitakan desainer muda handal yang mampu berkiprah di Sulawesi Selatan atau bahkan mancanegara. Selain itu dapat memberikan arti bagi diri sendiri serta keluarganya.

“Saya apresiasi kepada mahasiswa yang telah bekerja keras menghasilkan karya terbaik. Semoga lewat event ini banyak muncul desainer muda berkredibilitas tinggi,” tuturnya. (*)

*Reporter: Aulia Ayu Aprilia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini