Simbolik Penyerahan Jabatan dari Demisioner Ketua ke Formatur Ketua Baru, Senin (21/12). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (HMDKV) Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar(UNM) mengadakan Musyawarah Prodi (Musprodi) sekaligus pemilihan ketua umum periode 2021-2022 yang dilaksanakan di Villa Tanggul Topejawa, Senin (21/12).

Musprodi ini merupakan agenda rutin yang diadakan satu kali dalam satu periode kepengurusan untuk Mengevaluasi kinerja pengurus serta membahas AD/ART dan pedoman organisasi lainnya.

Musprodi ini, Faiz Kurnia terpilih sebagai Formatur Ketua Umum HMDKV FSD UNM periode 2021-2022 menggantikan Aulia Rahman sebagai Ketua Umum HMDKV periode sebelumnya.

Mahasiswa angkatan 2018 ini mengungkapkan rasa senangnya karena mendapat kepercayaan dari banyak orang, dan Ia juga selalu antisipatif terhadap masalah yang akan terjadi kedepannya.

“Alhamdulillah, campur aduk sebenarnya, di sisi lain senang karena ternyata banyak orang yang mempercayai tapi juga harus selalu antisipatif melihat bagaimana masalah yang akan terjadi kedepannya. Intinya harus selalu optimis, tiap masalah akan selalu ada jalannya,” ungkapnya.

Formatur Ketua Umum terpilih HMDKV FS UNM, Faiz Kurnia berharap agar HMDKV bisa menjadi lembaga yang mewadahi para mahasiswa terkhususnya untuk mahasiswa Desain komunikasi visual.

“Semoga HMDKV selalu bisa jadi lembaga yang dapat mewadahi dan menjadi rumah ternyaman bagi seluruh sivitas akademika DKV dan semoga selalu bisa terus berproses dan berbenah untuk HMDKV yang lebih maju kedepannya,” harapnya. (*)

*Reporter: Irsan juliani/ Editor: Muhammad Khadafi