WR III UNM Resmi Buka Mubes XXVI UKM LKIMB

    0
    39
    WR III UNM, Sukardi Weda resmi membuka Mubes UKM LKIMB. Foto-Ist

    PROFESI-UNM.COM – Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM (WR III), Sukardi Weda secara resmi membuka Musyawarah Besar (Mubes) XXVI Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB ) Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (20/12).

    Bertajuk ‘Refleksi Kekembagaan Demi Terwujudnya Fungsionaris yang Progresif dalam Semangat Keberagaman’, Mubes ini dihelat di Ballroom Menara Pinisi UNM, Jalanl A. P. Pettarani.

    Selain membuka secara resmi, WR III UNM, Sukardi Weda juga memberikan arahan pada kegiatan ini. Dalam sambutan dan arahannya, Ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh UKM LKIMB UNM.

    Ia menegaskan bahwa UKM LKIMB telah melahirkan banyak tokoh dan pemikir. Ia mengakui, salah satu alasan ini yang membuat organisasi ini banyak dilirik oleh mahasiswa untuk bergabung didalamnya.

    “LKIMB ini terbukti, banyak tokoh-tokoh dan pemikir berasal dari UKM ini, dan saya yakin, ini yang buat banyak mahasiswa yang mau jadi anggotanya,” tegasnya.

    Selain itu, Ia juga berharap ketua umum dan para anggota kedepan, dapat melanjutkan sistem kepengurusan.

    “Saya juga sangat berharap lahir ketua umum dan kepengurusan yang dapat melanjutkan roda organisasi, dengan menghadirkan program-program unggulan,” harapnya.

    Terakhir, Ia memberikan sebuah kalimat penyemangat. “Dalam suksesi ini, yang kalah tetap dirangkul oleh yang menang, sehingga dapat bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi ini,” pungkasnya. (*)

    *Reporter: Annisa Asy Syam. A

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini