Thalha, Komandan Baru UKM Menwa Satuan 702 UNM Periode 2020-2021

    0
    49
    Ketua terpilih (kanan) UKM Menwa UNM - Foto-Ist

    PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi memilih ketua baru, Minggu (19/12).

    Thalha, secara resmi menjadi Ketua Umum UKM Menwa UNM periode 2020 hingga 2021 yang digelar dalam kegiatan rapat komando satuan di Tanjung Bayang dari 18 sampai 20 Desember 2020.

    Ketua baru terpilih, Thalha mengatakan bahwa dirinya termotivasi untuk menjadi Komandan Menwa agar dirinya semakin terlatih menjadi pribadi yang dewasa.

    “Motivasi saya semoga dengan terpilihnya saya sebagai komandan Menwa 702 UNM bisa menjadikan pribadi saya lebih dewasa lagi untuk mengemban amanah sebagai seorang pimpinan dan berkah dunia akhirat,” ujarnya.

    Melalui terpilihnya dirinya menjadi Komandan UKM Menwa UNM, Thalha berharap agar kedepannya Menwa bisa menjadi teladan dan contoh dalam hal kedisiplinan bagi UKM lainnya.

    “Harapan saya selaku Komandan terpilih, semoga kedepannya UKM Menwa tetap jaya, solid dan bisa. Semoga bisa menjadi panutan untuk UKM lain dalam hal kedisiplinan dan tetap menjalin hubungan silaturahmi,” harapnya. (*)

    *Reporter: Nuraisna Ramadani/Editor: Kristian Tandi Rani

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini