Mus'af, Ketua Umum Maperwa FIS UNM Periode 2020 - 2021
Mus'af, Ketua Umum Maperwa FIS UNM Periode 2020 - 2021. (Sumber: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah mengadakan Musyawarah Fakultas (Mufak) ke-XI di Pucak Teaching Farm Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros. Pada Musyawarah ini, Mus’af terpilih menjadi Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa).

Mus’af merupakan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Sejarah. Terpilihnya Mus’af menjadi Ketua Umum Maperwa Periode 2020 hingga 2021 membuatnya merasa bangga serta memiliki tanggung jawab yang harus maksimal kedepannya.

“Intinya harus amanah yang kemudian dipercayakan ke saya itu insyaAllah ke depan akan saya jalankan semaksimal mungkin demi kebaikan bersama di FIS,” ungkapnya.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2017 ini, menuturkan harapan kepada anggota kepengurusan, agar dapat bersatu melalui hubungan emosional yang terbangun, untuk membawa FIS lebih baik kedepannya.

“Saya berharap dalam hal ini hubungan emosional terbangun dan tentunya kami semua tetap konsisten untuk membawa FIS lebih baik kedepannya, Amiin,” harapnya. (*)

*Reporter: Annisaalifa Annisyul/Editor: Annisa Asy Syam. A