Foto setelah kegiatan pelepasan dan ramah tama, Sabtu (19/12). (Foto-Ist)

PROFESI-UNM.COM – Pelepasan dan malam ramah tamah Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kabupaten Banteng terlaksana di Pantai Marina, Kecamatana Pajjukukang, Kabuaten Bantaeng, Sabtu (19/12).

Di tengah curah hujan yang lebat dan kencangnya angin, acara tersebut tetap berjalan dengan lancar. Terbukti, tamu undangan, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Budaya serta Kapolsek Pajjukakang turut hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Pendidikan Budaya, berharap, proses dan kenangan yang diukirkan oleh mahasiswa KKN dapat memberikan kesan yang indah untuk masyarakat Bantaeng.

“Selama tiga bulan menjalani KKN di kabupaten Bantaeng, dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dan berbagai proker selama berkkn semoga mampu memberikan kesan yang baik untuk masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Kordinator KKN PPL Terpadu Kabuaten Bantaeng mengucapkan terima kasih, teruntuk Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kapolsek Pajjukukang atas turut andil dalam kegiatan ramah tamah.

“Kami sangat berterimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kapolsek Pajjukukang yang telah memberikan apresiasi dan dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ucapnya.

Tak hanya mengucapkan terima kasih, Ia juga mewakili segenap Mahasiswa KKN PPL UNM memohon maaf atas kesalahan yang dibuat, baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Kepada masyarakat kab bantaeng saya mewakili teman-teman memohon maaf atas segala kekurangan kami selama ini, tutupnya.

Pelepasan dan malam ramah tamah ini mengangkat tema ‘Meramu temu, melepas dengan harapan, kembali dengan kebanggaan’. Acara ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A