Widya Febriani Alfin saat mengisi acara wisuda periode Desember 2020 di Ballroom Teater UNM, Kamis (17/12). (Foto: Fadhil Aqilah)

PROFESI-UNM.COM – Widya Febriani Alfin, mahasiswi Jurusan Seni Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) menjadi pengisi acara dalam gelaran wisuda periode Desember 2020 yang berlangsung di Ballroom Teater lantai 3, Menara Pinisi UNM, Kamis (17/12).

Mahasiswi juara 3 ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) itu membawakan lagu dengan judul ‘Stand Up for Love’ (By Destiny Child) dan lagu kedua bersama Bapak Rektor Husain Syam ‘Jangan Salah Menilai’.

“Alhamdulillah, perasaannya pasti senang bisa ikut jadi talent di acara wisuda tadi dan bangga juga dirangkaikan pas disebut juara 3 kemarin di lomba Peksiminas,” tuturnya.

Lanjut, Ia pun berharap agar dapat terus terlibat dan berpartisipasi di setiap acara formal maupun nonformal yang diselenggarakan tingkat universitas.

“Saya harap bisa terus terlibat dalam rangkaian mengisi acara-acara formal maupun non formal di kampus tercinta ini karena ada kesan dan kebanggaan tersendirinya juga bagi saya,” ujarnya. (*)

*Reporter: Nur Azisa/Editor: Annisa Puteri Iriani