Meski Kalah dari Unhas di Pimnas, Rektor UNM Tetap Bangga

0
39
Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan pidato sambutan di Wisuda Periode Desember 2020 di Ballroom Teater Pinisi, Kamis (17/12).
Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan pidato sambutan di Wisuda Periode Desember 2020 di Ballroom Teater Pinisi, Kamis (17/12). (Foto: Fadhil Aqilah)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam mengaku tetap bangga pada mahasiswanya yang menyabet medali di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) meski kalah dari Universitas Hasanuddin (Unhas).

Hal ini Ia ungkapkan ketika memberi pidato sambutan di Wisuda Periode Desember 2020 di Ballroom Teater Pinisi, Kamis (17/12).

Dalam sambutannya, Husain Syam mengatakan, salah satu prestasi yang harus dibanggakan unm adalah mahasiswa yang berjuang di Pimnas. Ia mengapresiasi mereka karena telah menaikkan peringkat UNM, meski harus kalah dari Unhas.

“Alhamdulillah tahun ini secara peringkat naik di peringkat 12, meskipun tiba-tiba Unhas naik di peringkat 5,” kata Rektor dalam sambutannya.

Eks Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Mesin ini juga mengungkapkan rasa bangganya karena sudah menjadi bagian dari Unhas karena terdaftar sebagai alumni Kampus Merah tersebut. Ia mendapatkan gelar profesi Insinyur dan ikut di wisuda Unhas

“Saya juga bangga menjadi bagian dari Unhas, karena sekarang saya sudah alumni Unhas,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Muh. Ilham Raihan Y.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini