Khairunnisa, Wisudawan Terbaik FSD UNM
Khairunnisa, Wisudawan Terbaik FSD UNM. (Foto: Mustika Fitri)

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar kegiatan wisuda periode Desember 2020. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rektor UNM, Husain Syam yang berlangsung secara blended di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM, Kamis (17/12).

Salah satu wisudawan terbaik dari Fakultas Seni dan Desain (FSD) dengan raihan IPK 3.71, Khairunnisa membagikan tips dan trik untuk menjadi wisudawan terbaik.

Ia membeberkan untuk menjadi wisudawan terbaik, semua penugasan dibangku perkuliahan, dirinya harus mengerjakan penuh dengan rasa tanggung jawab.

“Intinya selama segala sesuatu itu dijalani dengan ikhlas , InsyaAllah akan memperoleh hasil yang baik”, bebernya.

Lanjut, wisudawan Prodi Pendidikan Sendratasik ini juga menuturkan bahwa untuk bisa menjadi seorang yang sukses haruslah mendapat restu dari orang tua.

“Kalau tips dari saya itu disiplin, rajin dan jangan lupa untuk minta restu kepada orang tua,” tuturnya.

Di sisi lain, Syahir, ayah dari Khairunnisa merasa tidak menyangka anaknya bisa menjadi salah satu wisudawan terbaik di Universitas Negeri Makassar.

“Sangat bersyukur kepada Allah SWT. Karena memberikan keberkahan kepada anak saya, dan merasa tidak menyangka anak saya bisa menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ia juga merupakan mahasiswi penerima beasiswa Bidik Misi di FSD UNM. (*)

*Reporter: Mustika Fitri/ Editor: Muhammad Khadafi