FIP UNM Helat Ramah Tamah Setelah Wisuda

0
48
Ramah Tamah FIP UNM, Kamis (17/12). (Foto: Annisa Puteri Iriani)

PROFESI-UNM.COM – Berbeda dari beberapa Fakultas lain di Universitas Negeri Makassar (UNM), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) melakukan Ramah Tamah setelah wisuda periode Desember 2020 di Convention Hall FIP UNM, Kamis (17/12).

Pada Agenda ramah tamah itu, sebanyak 93 orang lulusan periode Desember 2020 yang hadir dengan didampingi oleh keluarganya masing-masing.

Mahasiswi Jurusan Administrasi Pendidikan, Irdayanti merasa sangat bersyukur karena dapat langsung mengikuti Ramah Tamah serta wisuda walaupun itu hanya dilakukan di fakultasnya.

“Alhamdulillah kan masih banyak teman-teman yang mau ramah tamah kemarin, dan alhamdulillah kita masih diberi kesempatan dan saya sangat bersyukur,” ungkapnya.

Mahasiswi lulusan terbaik kedua Jurusan Administrasi Pendidikan ini juga membeberkan untuk menjadi lulusan terbaik perlu adanya usaha dan kerja keras ekstra serta manajemen waktu yang baik.

“Kalau ada dosen yang masuk yah kita harus aktif di kelas karena biasanya dosen itu lebih suka yang aktif, bagaimana kita bisa membagi waktu antara organisasi dengan akademik, bagaiamana kita sebagai seorang mahasiswa bisa memanajemen waktu kita sebaik mungkin,” bebernya. (*)

*Reporter: Ema Humaera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini