proses wisuda UNM secara Blanded - Foto.Fadil-Profesi
proses wisuda UNM secara Blanded - Foto.Fadil-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar wisuda periode Desember 2020 secara Blended di lantai 3 Ballroom Teater, Gedung Menara Pinisi UNM, Kamis, (17/12).

UNM mewisuda sebanyak 1.000 orang lulusan dari Program Sarjana dan Pascasarjana pada periode Desember 2020.

Dari 1.000 wisudawan, terdapat juga wisudawan dengan predikat sebagai lulusan terbaik dari Program Sarjana dan Program Pascasarjana.

Berikut nama-nama wisudawan terbaik UNM pada wisuda pada periode ini:

  1. Program Doktor diraih oleh Musdalifah Syamsul, Program Studi Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup dengan IPK 3,96 dengan masa studi 5 tahun 7 bulan.
  2. Program Magister diraih oleh Andi Puteri Mangkawani, Program Studi Pendidikan Bahasa dengan IPK 4,00 dengan masa studi 2 tahun.
  3. Program Sarjana
  • Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam diraih oleh Muh. Habil Ahmad, Program Studi Biologi dengan IPK 3,88 dengan masa studi 4 tahun 1 bulan.
  • Fakultas Teknik diraih oleh A. Nurul Muharramah, Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga dengan IPK 3,96 dengan masa studi 4 tahun 2 bulan.
  • Fakultas Ilmu Keolahragaan diraih oleh Muh. Jamil Abdillah, Program Studi Ilmu Keolahragaan dengan IPK 3,88 dengan masa studi 3 tahun 11 bulan.
  • Fakultas Ilmu Pendidikan diraih oleh Fajri, Program Studi Teknologi Pendidikan dengan IPK 3,98 dengan masa studi 3 tahun 6 bulan.
  • Fakultas Bahasa dan Sastra diraih oleh Ade Yustina, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan IPK 3,91 dengan masa studi 3 tahun 7 bulan.
  • Fakultas Ilmu Sosial diraih oleh Nurhidayah, Program Studi Ilmu Administrasi Negara dengan IPK 3,88 dengan masa studi 4 tahun.
  • Fakultas Psikologi diraih oleh Haslina, Program Studi Psikologi dengan IPK 3,76 dengan masa studi 4 tahun 1 bulan.
  • Fakultas Seni dan Desain diraih oleh Khairunnisa, Program Studi Pendidikan Sendratasik dengan IPK 3,71 dengan masa studi 4 tahun 1 bulan.
  • Fakultas Ekonomi diraih oleh Nurul Dayana, Program Studi Pendidikan Akuntansi dengan IPK 3,88 dengan masa studi 4 tahun. (*)

*Reporter: Fahmi Usta Wardani Bahtiar/Editor: Ema Humaera