Umrah Amir Raih Best Main Course PKK Expo 2020

0
38
Umar Amri raih Main Course dalam PKK Virtual Expo 2020. Foto-Azizah/Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Jurusan PKK (Pendidikan Kesejahteraan Keluarga) Fakultas Teknik (FT), Universitas Negeri  Makassar (UNM) kembali menghelat pagelaran PKK Expo 2020 secara virtual dengan tema ‘Harmony in Diversity’. Kegiatan ini dihelat di Gedung Dekanat FT UNM, Rabu (16/12).

Dalam PKK Expo 2020, Umrah Amir berhasil meraih The Best ‘Main Course’ dalam pagelaran tahunan tersebut. Pencapaian ini berhasil Ia raih dengan mempersembahkan menu ‘Gogos Brokoli dan Ayam Jamur Lengkuas Sambal Bajang’. Di antara belasan sajian menu yang dihadapkan, menu inilah yang berhasil menarik perhatian tim penilai.

“Saya awalnya tidak menyangka, karena saya rasa main course saya sudah biasa. Namun, inovasi tambahan lengkuas yang menjadi nilai tambahnya sesuai dengan tema yang diangkat,” ungkapnya.

Lanjut, mahasiswi angkatan 2017 tersebut berharap agar event tahunan seperti ini selalu menghadirkan inovasi dan kreatifitas yang lebih baik dari sebelumnya serta dapat menjadi inspirasi bagi kita semua khususnya mahasiswa Prodi Tata Boga.

“Saya harap akan terus ada inovasi-inovasi dan ide terbaru dalam modifikasi kuliner tradisional,” tuturnya. (*)

*Reporter: Nur Azisa/Editor: Annisa Puteri Iriani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini