Kajur PKK FT UNM Apresiasi PKK Expo 2020

0
128
Harmony in Diversity PKK FT VIRTUAL EXPO 2020, Rabu (16/12). Foto-Sumay/Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri  Makassar (UNM), menggelar PKK Expo 2020 secara blended dengan tema “Harmony in Diversity” yang digelar di Gedung Dekanat FT-UNM, Rabu (16/12).

Ketua Jurusan PKK FT UNM, Sitti Aisyah mengapresiasi acara PKK Expo, Ia mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan berjalan dengan lancar walaupun penyelenggaraannya berbeda dari tahun sebelumnya.

“Karena acaranya virtual, jadi tidak sama tahun kemarin. Betul-betul yang hadir hanya mahasiswa penyelenggara, dosen, panitia, dan beberapa orang tua yang bersedia datang. Alhamdulillah bagus meski diadakan virtual,” ujarnya.

Ia juga berharap agar kedepannya pandemi Covid-19 segera berakhir dan menilai konsep virtual seperti ini dapat diterapkan kembali agar bisa disaksikan lebih banyak orang di manapun.

“Harapannya kita berdoa mudah-mudahan Covid-19 tidak berlanjut agar kita kembali menyelenggarakan secara normal dengan konsep yang lebih inovatif lagi dan lebih meriah,” harapnya. (*)

*Reporter: Sumaya Nursyahidah/Editor: Kristiani Tandi Rani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini