FE UNM menggelar ramah tamah wisudawan 2020 di Hotel Four Points. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat ramah tamah wisudawan 2020. Sebanyak 189 wisudawan mengikuti kegiatan tersebut yang digelar di Hotel Four Points, Rabu (16/12).

Dekan FE UNM, Thamrin Tahir dalam sambutannya mengatakan capaian hari ini oleh mahasiswa penuh dengan perjuangan. Dirinya mengatakan agar para wisudawan tidak berhenti belajar dan takut dengan persaingan dunia kerja.

“Di mana pun Anda berada kiranya dapat menjaga almamater kita. Mari selalu belajar dan berperilaku yang baik di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UNM, Husain Syam yang hadiri di acara tersebut mengatakan prosesi wisuda dan ramah tamah adalah satu kesatuan. Menurutnya, wisuda adalah tradisi akademik dan ramah tamah adalah ritual akademik, dengan tujuan menghadirkan kebersamaan dalam sebuah proses.

“Hari ini kita menyatu dalam kegembiraan yang telah dilalui dengan perjuangan panjang. Jangan puas dengan program S1, bersegeralah setelah ini untuk lanjut program magister,” pesannya. (*)

*Reporter: Muhammad Ilham Akbar. B