Ramah tamah FMIPA UNM periode Desember 2020, Rabu (16.12). (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Kabar gembira datang dari salah satu mitra Universitas Negeri Makassar (UNM), yakni dari Bank Negera Indonesia (BNI). BNI memberikan kesempatan untuk 50 orang alumni menjadi karyawan.

Kabar ini diungkapkan oleh Rektor UNM, Husain Syam dalam kegiatan ramah tamah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM dalam rangka wisuda program sarjana periode Desember tahun 2020 di Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani, Makassar, Rabu (16/12).

“Sekarang terbuka kesempatan untuk melanjutkan studi tetapi bila tidak ingin lanjut pada program S2, dapat bekerja di BNI, karena sebagai mitra UNM, BNI memberikan kesempatan untuk 50 orang alumni menjadi karyawan BNI,” ungkap Rektor UNM.

Selain itu, pria asal Polewali ini mengatakan, agenda ini juga dibingkai untuk membangun silahturahmi kekeluargaan dan kebersamaan. Ia juga berpendapat bahwa dalam proses yang melelahkan dan panjang menuju suskes, disitulah kita digembeleng.

“Malam ini kita beramah tamah dalam rangka wisuda adalah rangkaian ritual akademik untuk membangun kebersamaan dan silaturahim antara mahasiswa, orang tua, dan dosen, karena selama ini mereka yang berinteraksi,” ucapnya. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A