169 Wisudawan FIK UNM Ikuti Ramah Tamah

0
43
Rektor UNM menghadiri acara ramah tamah FIK UNM
Rektor UNM menghadiri acara ramah tamah FIK UNM, Rabu (16/12). (Foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 169 wisudawan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) hari ini (16/12) mengikuti acara ramah tamah. Prosesi tersebut berlangsung di Hotel Four Points, Makassar.

Dekan FIK UNM, Hasmyati dalam sambutannya mengatakan agar para wisudawan terus mencitrakan semangat positif. Dirinya percaya wisudawan yang esok dikukuhkan bisa membuat kesan tersendiri di dunia kerja.

“Dimana pun anak-anakku berada harus memperlihatkan energi positif. Buatlah sesuatu yang berkesan,” ujarnya.

Perempuan asal Bone ini juga menyebut, kini semua program studi di fakultasnya sudah meraih predikat A. Ia mengatakan torehan tersebut tidak lain adalah hasil sinergitas sivitas fakultas.

Sementara itu, Rektor UNM, Husain Syam mengatakan meski di tengah pandemi, mahasiswa harus tetap semangat mengikuti prosesi. Ia mengungkapkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, UNM mampu mengadakan ramah tamah secara luring.

“Kita datang ke sini melalui perjalanan yang panjang dan melelahkan. Amanah dari orangtua telah kami laksanakan dengan baik dan kami kembalikan ananda untuk dapat berkontribusi dimasyarakat,” ujarnya saat memberi sambutan.

Adapun kegiatan ini turut dihadiri oleh para wakil rektor dan pejabat kampus lainnya. Tidak hanya itu, para orangtua juga hadir mendampingi wisudawan. (*)

*Reporter: Muhammad Ilham Akbar. B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini