Rektor Resmi Buka Raker LIPK UNM

0
49
Rektor UNM, Husain Syam saat memberi sambutan di Raker LIPK UNM
Rektor UNM, Husain Syam saat memberi sambutan di Raker LIPK UNM, Selasa (15/12). (Foto-Ist)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Inovasi dan Pengembangan Kewirausahaan (LIPK) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Rapat Kerja (Raker) bertajuk ‘Penguatan Kompetensi Inovasi dan Kewirausahaan Civitas Akademika, Mengantarkan UNM sebagai Entrepreneurship University‘ Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Rektor UNM, Husain Syam di Hotel Remcy, Makassar, Selasa (15/12).

Dalam sambutannya, Husain Syam mengapresiasi kegiatan LIPK UNM dan berharap visi misi kampus akan terejawantah pada lembaga itu. Pun Husain Syam optimis lembaga UNM itu bisa melahirkan produk Sumber Daya Manusia (SDM) handal.

“Lembaga ini adalah cerminan UNM, bila kita berbicara tentang entrepreneurship. Intinya buatlah program yang terukur, smart, spesific, measurable, achievable, realistic, and timely, kita juga mau rohnya UNM ada di sini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LIPK UNM, Ramli Umar mengatakan kegiatan ini hadir untuk merumuskan program kerja lembaga di tahun 2021. Menurutnya, kali ini UNM akan berkontribusi mengantarkan Indonesia menjadi negara maju.

“Kita akan menghasilkan para wirausahaan dengan pembukaan berbagai star up baru,” ujarnya.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat akademis UNM dan akan berlangsung dua hari, (15-16/12). (*)

*Reporter: Muhammad Ilham Akbar. B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini