Dekan Fpsi, Muh. Daud. Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Komunitas Psynstitution Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar penyambutan anggota baru, Kegiatan berlangsung secara virtual dengan memanfaatkan aplikasi Zoom, Senin (14/12).

Setelah berhasil melalui beberapa seleksi yang dilakukan oleh founder dan co-founder Psynstitution, maka terpilihlah 26 anggota baru yang berhasil bergabung bersama anggota Psynstitution.

Kegiatan yang di buka secara langsung oleh Dekan FPsi ini merupakan kegiatan penyambutan kedua atau biasa disebut dengan batch 2. Ia juga berharap agar Psynstitution ini bisa menjadi wadah bagi Mahasiswa FPsi UNM yang ingin menggali banyak ilmu dan prestasi.

“Semoga kedepannya tidak ada lagi seleksi dan teman-teman terus semangat dalam membuat prestasi kedepannya,” harap Muh. Daud

Di sisi lain, Ahmad Razak juga berharap kepada para anggota agar di tahun berikutnya banyak mahasiswa psikologi yang mengikuti PKM dan mendapatkan juara

“Saya berharap kader-kader ini nanti bisa meloloskan banyak mahasiswa psikologi ke PKM,” ujar Wakil Dekan III FPsi UNM. (*)

*Reporter: Anita Nur Fadhilah Halid