Foto bersama secara virtual LPM Profesi UNM dengan BPPM Balairung UGM, Minggu (13/12). (Foto Dok-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar menggelar sarasehan bersama Badan Penerbitan dan Pers Mahasiswa (BPPM) Balairung Universitas Gadjah Mada secara virtual melalui aplikasi Zoom, Minggu, (13/12).

Dalam sarasehan virtual tersebut, Pemimpin Umum (PU) BPPM Balairung UGM, Fahmi Sirma Pelu mengapresiasi kerja-kerja kejurnalistikan LPM Profesi UNM, Ia tidak menyangka para pengelola LPM Profesi bisa melakukan kinerja dengan baik.

“Salut sama kawan-kawan LPM Profesi UNM, dengan jumlah pengelola yang bisa dibilang sedikit, mampu menghasilkan produk-produk kejuranilistikan yang banyak dan bagus, keren, salut sama kalian,” ujarnya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2017 ini juga mengungkapkan ingin bertemu secara langsung bersama pengelola LPM Profesi UNM untuk melakukan silahturahmi yang lebih dekat lagi.

“Saya bersama kawan-kawan BPPM Balairung ingin sekali bertemu kawan-kawan LPM Profesi, karena beda rasanya bertemu secara virtual makanya kami ingin bertemu langsung dengan kalian,” ungkapnya.

Senada dengan itu, PU LPM Profesi UNM, Muh. Sauki Maulana juga mengapresiasi BPPM Balairung UGM yang sudah melakukan diskusi antar pers mahasiswa itu sendiri.

“Saya bersama pengelola LPM Profesi UNM mengucapkan rasa terima kasih yang sudah menerima undangan kami dan menggelar diskusi antar sesama pers mahasiswa,” ujarnya.

Terakhir, Mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin (PTM) ini juga berharap bisa bertemu secara langsung bersama LPM Balairung UGM pada Januari 2021 mendatang.

“Kalau kita berjodoh, InsyaAllah kami dari LPM Profesi UNM akan melakukan kunjungan dan bertemu bersama BPPM Balairung UGM di Yogyakarta pada bulan Januari mendatang,” akunya. (*)

*Reporter: Dewan Ghiyats Yan Galistan