PKK Virtual Expo akan Tampilkan Ragam Makanan dan Busana

0
651
Pamflet kegiatan. Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar PKK Virtual Expo pada 16 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan ini merupakan Cipta Karya Boga (CKB), Tata Boga akan menampilkan produk makanan dan minuman nusantara untuk peningkatan imunitas.

Serta 9 riasan dengan tema “Pesta Modifikasi Etnik” oleh 9 mahasiswa Tata Rias dan 10 gaun busana pesta dengan tema “Ethnicity of Sarong”.

PKK VIRTUAL EXPO mencakup antara Mahasiswa Prodi Tata Boga S1 2017, Mahasiswa Prodi Tata Rias S1 2017 Mahasiswa Prodi D3 Busana dan Mahasiswa Prodi D3 Tata Boga angakatan 2018.

Ketua Panitia CKB, Andi Nugita Permata mengatakan bahwa selain kegiatan Fashion Show yang rutinitas tahunan, CKB ikut andil dalam kegiatan tahunan bahkan menjadi mata kuliah wajib bagi mereka.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dan mata kuliah wajib bagi anak PKK selain kegiatan Fashion Show,” ungkapnya.

Lanjut, ia berharap kegiatan PKK Virtual Expo dapat berjalan dengan lancar agar dapat memunculkan generasi baru yang berkratifitas.

“Harapan saya PKK Virtual Expo dapat terlaksana dan berjalan baik, sehingga dapat melahirkan generasi baru yang bertalenta memiliki kreatifitas yang sangat tinggi,” harapnya. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini