Foto bersama dalam agenda sarasehan LPM Profesi UNM bersama Pers LIMA UPI via Zoom, Sabtu (12/12). Foto-Dok-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan sarasehan via Zoom dengan Perslima Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Sabtu (12/12).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengelola LPM Profesi UNM dan Perslima UPI. Dengan harapan mempererat tali silaturahmi antar pers mahasiswa.

Pemimpin Umum (PU) LPM Profesi UNM, Muh. Sauki Maulana mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan sebagai wadah mempererat silaturahmi.

“Saya berharap melalui kegiatan ini ikatan kekeluargaan antar pers kampus utamanya LPM Profesi UNM dan Perslima UPI dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Pemimpin Umum Perslima UPI, Sitin juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kesediaan LPM Profesi UNM menggelar kegiatan sarasehan ini.

“Terimakasih kepada kawan LPM Profesi UNM yang sudah menyambut Perslima UPI dengan hangat,” tuturnya.

Terakhir, PU LPM Profesi UNM, Sauki sapaannya berharap kegiatan ini terus bisa dilakukan dan semoga bisa bertemu secara langsung.

“Terimakasih kepada kawan Perslima UPI, semoga ke depannya agar kegiatan seperti ini mampu dilakukan lagi dan semoga nanti bisa bertemu di Pulau Jawa,” harapnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani