Rektor UNM bersama Dekan FPsi UNM. Foto-Khadafy Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil meraih akreditasi A yang telah ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Sabtu (12/12).

Tahap penyusunan borang ini di lakukan sejak tahun lalu dengan proses yang cukup panjang untuk mendapatkan akreditasi A seperti sekarang.

Setelah meraih penghargaan, Fakultas Psikologi lebih meningkatkan pelayanan bagi mahasiswanya baik itu pelayanan akademik, administrasi dan kegiatan kemahasiswaan.

Dekan FPsi UNM, Muhammad Daud mengatakan bahwa fasilitas akan ada peningkatan dan penambahan kelas agar mahasiswa lebih nyaman dalam proses pembelajaran.

“Berkat bantuan dari Rektor UNM peningkatan fasilitas kelas bisa di nikmati oleh mahasiswa saat proses perkuliahan dan terkait penambahan kelas nanti kita akan upayakan itu,” ungkapnya.

Lanjut, Ia mengatakan bahwa seluruh Program Studi (Prodi) akan diajak menerima challange dari Husain Syam untuk mempertahankan reputasi yang telah di capainya.

“Nantinya saya akan mengajak seluruh Prodi untuk sama-sama menjalankan tantangan dari rektor bahwa bagaimna cara kita masuk ke akreditasi itu sendiri,” pungkasnya. (*)

*Reporter: Muhammad Khadafi