Akibat Pandemi, Perslima Utamakan Kualitas Dibanding Kuantitas

0
57
Sarasehan LPM Profesi UNM bersama Pers LIMA UPI via Zoom, Sabtu (12/12). Foto-Dok-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan sarasehan bersama Perslima Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) , yang berlangsung secara daring via Zoom, Sabtu (12/12)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara LPM Profesi UNM dan Perslima UPI. Anggota Perslima UPI, Sitin mengatakan bahwa menghadapi pandemi, Perslima UPI tidak terlalu mengejar target.

“Di kepengurusan sekarang ada target diawal periode seperti podcast, kita memang ada targetnya tapi karena serba online kita sudah tidak terlalu kejar target, kita tidak menyalakan onlinenya sih sebenarnya,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, di tengah pandemi ini, Perslima UPI tidak terlalu mengejar target karena lebih mengutamakan kualitas produk kejurnalsitikannya.

“Tapi sekarang itu kita nda terlalu narget, karena jangan sampai kita kerjain bangat nanti hasilnya nda maksimal,” jelasnya.

Terakhir, Ia menambahkan bahwa meskipun tidak terlalu menghasilkan produk tapi program kerja setiap divisi tetap berjalan.

“Ya udah kita jalan aja, tapi ada produknya,” tutupnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini