Mahasiswa UNM Apresiasi Tudang Sipulung di Gedung PKM

0
49
Kegiatan Tudang Sipulung UKM UNM - Foto.Tini-Profesi
Kegiatan Tudang Sipulung UKM UNM - Foto.Tini-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan Tudang Sipulung yang berlangsung di Gedung UKM UNM, Jumat (12/12).

Kegiatan ini merupakan wadah mempererat silaturahmi antara pengurus ke 13 UKM di UNM bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR III) UNM, Sukardi Weda.

WR III UNM, Sukardi Weda melalui kegiatan ini mengatakan, ke depannya kegiatan seperti ini penting untuk dilakukan secara rutin.

“Mudah-mudahan ke depan, meskipun sibuk bisa dilakukan meskipun sibuk, kalau bukan pertriwulan paling tidak persemester atau ingatkan saya nanti,” jelasnya.

Eks Wakil Bidang Kemahasiswaan III Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) ini juga berharap kedepannya Gedung PKM bisa direnovasi agar lebih nyaman untuk ditempati mahasiswa dalam berkegiatan.

“UKM juga sangat penting untuk direnovasi, kalau perlu PKM di renovasi, seperti dicat agar lebih indah,” harapnya.

Di sisi lain, Ketua UKM Penalaran UNM, Muh. Mafhud juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bersama WR III dan berharap apa yang diusulkan di forum Tudang Sipulung dapat terealisasi.

“WR III UNM cukup mengapresiasi kegiatan kami, itu adalah hal yang luar biasa. Kami berharap apa yang diusulkan oleh forum bisa direalisasikan,” ujarnya. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini