Himposep FE UNM Gelar Pembukaan Privasi

0
46
Pembukaan privasi di gedung BU. Foto-Tito Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (Himposep) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan pembukaan Pelatihan Riset dan Advokasi (Privasi), Jumat (11/12).

Dengan mengangkat tema ‘Rekonsiliasi Pola Pikir dan Gerakan Mahasiswa Menuju Himposep yang Lebih Progresif’ kegiatan ini dimulai Pukul 14.00 WITA hingga selesai di Pelataran Gedung BU Fakultas Ekonomi.

Ketua Bidang Pengembangan Riset dan Advokasi, Dzuljalali Rahman mengatakan tema tersebut dipilih karena untuk memperbaiki pola pikir di lingkup Ekonomi Pembangunan agar pemikiran lebih maju.

“Melihat pemikiran di Himposep mulai terkerus bagaimana cara kira merekonsiliasi atau memperbaiki bagaimana pola pikir yang ada di Himposep agar dalam program kerja lebih progresif,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2018 ini juga berharap agar masyarakat yang berada Ekonomi Pembangunan bisa paham mengenai riset dan juga dapat langsung menerapkan di masyarakat

“Saya berharap seluruh masyarakat ekonomi pembangunan mampu memahami mengenai riset dan mampu mengubah pola pikir sehingga bisa di implementasikan ke masyarakat” jelasnya.

Terakhir Ia mengatakan bahwa perlu adanya perkembangan pemikiran setiap waktu, “Pemikiran betul-betul harus di tingkatkan sepanjang berjalannya umur pemikiran akan terus tumbuh,” tutupnya(*)

*Reporter: Tito Koes Herdianto/Editor: Kristiani Tandi Rani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini