Dengar Keluhan Forum UKM, WR III UNM Beri Sinyal Positif

0
36
Tudang Sipulung UKM UNM di depan Gedung PKM Gunung Sari, Jumat (11/12). Foto-Dewan Profesi

PROFESI-UNM.COM – Forum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Tudang Sipulung di depan Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus Gunung Sari. Acara tersebut dihadiri langsung Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR III) UNM, Jumat (11/12).

Koordinator forum UKM, Muhammad Ali mengatakan, Tudang Sipulung ini bertujuan untuk mempererat kembali hubungan dengan birokrasi dan sesama pengurus UKM. “Selain silaturahmi, acara ini bermaksud untuk menampung keluhan dari teman-teman forum UKM yang lain,” kata Ali yang sekarang menjabat sebagai Ketua UKM Seni.

Perhatian kepada Gedung PKM menjadi salah satu keluhan anggota forum UKM. Menurutnya, kondisi Gedung dua lantai tersebut harus mendapat peremajaan dari pihak kampus. “Tabe ayahanda, mohon bagaimana PKM kita ini bisa direnovasi. Karena sampai sekarang, belum ada sentuhan tangan dari pimpinan,” katanya.


Mendengar keluhan tersebut, WR III UNM, Sukardi Weda membeberkan alasannya untuk bersilaturahmi adalah untuk mendengar aspirasi dari forum UKM. Keluhan tersebut nantinya menjadi prioritasnya untuk dikerjakan.

“Terkait Gedung PKM sudah sampai di saya keluhannya, sebelumnya juga sudah saya sampaikan hal ini ke Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama (WR IV). Tinggal teman-teman ingatkan saja saya supaya bisa terjalin komunikasi dengan WR II dan WR IV,” bebernya.

Kehadiran WR III UNM juga mendapat banyak pujian dari anggota forum UKM. Pengakuan tersebut datang di sela-sela Tudang Sipulung.

“Saya sangat apresiasi ayahanda karena bisa hadir menemui kami sore ini, dan mendengar banyak keluhan kami” katanya. (*)

*Reporter: Muh. Sauki Maulana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini