BEM FMIPA UNM Gelar Latihan Kepemimpinan Tingkat II

0
68
Pembukaan Latihan Kepemimpinan II yang diselenggarakan oleh BEM FBS UNM - Foto.Ist
Pembukaan Latihan Kepemimpinan II yang diselenggarakan oleh BEM FMIPA UNM - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Latihan Kepemimpinan tingkat II.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 11 hingga 14 Desember 2020 di Wisma Latobang dengan mengusung tema ‘Ikhtiar Mempertegas Peran Pergerakan Mahasiswa MIPA di Era Serba Ada’.

Latihan Kepemimpinan tingkat II ini telah resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) FMIPA UNM, Syukri Nyompa dan diikuti oleh 42 peserta yang telah mengikuti LK tingkat I sebelumnya.

Sekertaris Panitia, Nilda Mujahidah menjelaskan mengenai tema yang diusung pada LK II sejalan dengan alasan diadakannya LK II yaitu sebagai bentuk dalam pengawalan gerakan-gerakan di internal MIPA secara khusus dan UNM.

“LK II diadakan sebagai isinya juga tidak jauh dari pengawalan gerakan dan untuk keilmuan juga kita tetap tidak bisa lepas dari esesnsi LK II itu sendiri sebagai wadah untuk mempertegas keilmuan,” jelasnya.

Mahasiswi Jurusan Geografi tersebut juga berharap agar para peserta yang mengikuti LK tingkat II dapat memiliki karakter seorang pemimpin yang baik dan juga berilmu serta sebagai wadah untuk mempertegas keilmuan di ruang lingkup MIPA.

“Kami berharap setelah pelaksanaan LK II ini yang merupakan lanjutan dari LK I dapat membentuk karakter bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik dan benar,”harapnya. (*)

*Reporter: Mustika Fitri/ Editor: Annisa Puteri Iriani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini