Risma Niswaty terpilih jadi nakhoda baru ASPAPI Sulsel, Minggu (29/11). Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Administrasi Perkantoran (IKRAR) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Kongres 2 yang dirangkaian dengan Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Sarjana dan Praktisi Administrasi Perkantoran Indonesia (ASPAPI) Provinsi Sulawesi Selatan yang dihelat di Hotel Ibis Styles Makassar, Minggu (29/11).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Jumadi. Selain itu, Ketua ASPAPI periode sebelumnya, Henry Eryanto juga turut hadir secara daring.

Risma Niswaty Nakhoda baru ASPAPI Sulsel berharap agar kepengurusan pertamanya di ASPAPI Sulsel dapat mengembangkan Prodi Administrasi Perkantoran kedepan.

“Saya harap kepengurusan saya yang pertama di ASPAPI Sulsel dapat mengembangkan perkantoran untuk kedepannya,” harapnya.

Kegiatan Musda ASPAPI SULSEL ini diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan Kongres IKRAR 2 yang dilaksanakan secara blended (daring dan luring), jumlah peserta luring sebanyak 29 orang dan jumlah peserta daring dihadiri sebanyak 140 orang. (*)