ilustrasi donasi - Foto.Int
ilustrasi donasi - Foto.Int

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) se- Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka donasi untuk kegiatan program pengabdian masyarakat dengan tema ‘Share, Support and Save‘. Sabtu, (14/11).

Donasi yang dapat disalurkan, yakni berupa buku bacaan, Alquran, alat tulis dan uang tunai. Untuk donasi berupa barang akan diambil langsung dari alamat penyumbang daerah Makassar dan sekitarnya.

Ketua Panitia IKBIM UNM, Sadriah mengatakan bahwa donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung di dusun Jempulu, Desa Pujananting, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru.

“Untuk sementara sudah ada beberapa donasi yang masuk termasuk berupa buku,” jelasnya.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan sikap humanis mahasiswa Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kuliah kepada masyarakat.

“Open donasi ini juga untuk pembangunan rumah inspirasi dan mengisi perpustakaan mini. Di sana kan rata-rata Alquran, buku dan lain-lain,” tambahnya.

Untuk info selanjutnya dapat menghubungi narasumber : +62-853-9502-2804 (Rahmawanti Ramli)+62-821-9157-2197 (Adam Aditya) dan bagi yang ingin menyalurkan bantuan berupa uang tunai dapat melalui rekening Bank BRI 5091.01.018531.53.4/Rahmawanti Ramli. (*)

*Reporter: Nur Azisa/Editor: Muhammad Khadafi