WD 3 FMIPA UNM menutup GEOMETRI 2020 via Zoom, Rabu (25/11) - Foto: Arika-Profesi
WD 3 FMIPA UNM menutup GEOMETRI 2020 via Zoom, Rabu (25/11) - Foto: Arika-Profesi

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi menutup Genius on Mathematics in Real Application (GEOMETRI) 2020, Rabu (25/11).

Penutupan GEOMETRI 2020 yang dilanjutkan dengan pengumuman peserta ini dilaksanakan via Zoom Cloud Meetings yang disiarkan langsung melalui YouTube.

Kegiatan ini telah berlangsung kurang lebih dua bulan, mulai dari pendaftaran yang dibuka tanggal 24 September sampai dengan penutupan sekaligus pengumuman juara pada 25 November resmi ditutup oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WD 3) FMIPA UNM, Syukri Nyompa.

Dalam sambutannya, WD 3 FMIPA UNM memberi apresiasi kepada pengurus HMJ Matematika dan kepanitiaan GEOMETRI 2020 yang tetap antusias mempersiapkan kegiatan ini hingga selesai.

“Saya memberi apresiasi kepada pengurus HMJ dan kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini walaupun dalam kondisi Covid, tetapi karena semangat juang, kemauan yang tinggi, motivasi yang tinggi maka tetap dilaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

WD 3 FMIPA UNM ini juga mengapresiasi pihak jurusan dan dosen pendamping yang telah memberikan dukungan dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Juga ini disamping karena dukungan dari para pimpinan jurusan, para dosen pendamping, para dosen yang ada dalam jurusan matematika sehingga semua ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya. (*)

*Reporter : Arika Dwi Angraeni Rusida/Editor : Fitria Indah Saraswati