LDF Ar-Riyadhoh FIK UNM Helat Pesantren Kilat Study Religi to Character, Minggu (22/11). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Study Club Ar-Riyadhoh Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat Pesantren Kilat Study Religi to Character Building (Streching) 2020. Kegiatan berlangsung secara daring melaui platform Zoom Cloud Meeting, Minggu (22/11).

Mengusung tema “Mencetak Generasi Rabbani dan Jiwa Qur’ani”, kegiatan ini ditujukan agar mahasiswa baru khususnya muslim bisa menjadi generasi yang mempunyai insan qurani, cerdas, dan berkarakter nantinya. Ketua Umum LDF Ar-Riyadhoh, Takdir mengatakan Pesantren Kilat Streching ini dilaksanakan sebagai bekal awal mahasiswa baru dalam mengarungi kehidupannya sebagai seorang mahasiswa di kampus.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, karena bisa menjadi modal yang baik untuk menjadi mahasiswa ideal di kampus,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) FIK UNM, Muh. Adnan Hudain berharap mahasiswa baru bisa aktif mengikuti kegiatan-kegiatan bermanfaat di kampus.

“Saya harap mahasiswa baru bisa aktif di kegiatan kemahasiswaan, salah satunya di kegiatan keagamaan untuk meningkatkan skill,” katanya saat memberikan pengarahan.

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 299 orang mahasiswa, yang terdiri dari 149 laki-laki dan 150 orang perempuan.(*)

*Reporter: Andi Dela Irmawati

Share and Enjoy !

0Shares
0 0