Andi Sri Astrini Harris Sang Juara Lempar Bosi dari FIK UNM
Andi Sri Astrini Harris Sang Juara Lempar Bosi dari FIK UNM

PROFESI-UNM.COM – Andi Sri Astrini Harris mahasiswi Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) sang juara lempar Bosi (Bola Besi) yang meraih juara 2 Shooting Freestyle Open di Kejuaraan Shooting Online Nasional Kop Petanque Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Kejuaraan shooting online Nasional kop Petanque UNJ yang dipertandingkan tiga nomor lomba yaitu Shooting freestyle open, shooting standart man, dan shooting standart women yang di selenggarakan oleh UNJ secara virtual sejak tanggal 1 hingga 13 November 2020 lalu.

Sri sapaan akrabnya, mengikuti kejuaraan tingkat nasional dinomor shooting freestyle open, dengan mengambil video di Kabupaten Gowa, Ia bisa keluar pada posisi kedua teratas dengan medali perak.

“Alhamdulillah bisa dapat juara pertama kalinya di tingkat nasional, walau ditengah pandemi sekarang kami masih tetap semangat untuk berproses,” ucapnya.

Juara pertama yang Ia dapatkan diharapkan dapat menjadi pemupuk untuk dirinya dan teman-temannya agar terus mengejar prestasi lainnya di olahraga Petanque.

“Harapan kedepannya yah ini sebagai motivasi baru untuk mengejar Prestasi lainnya dan juga tetap meningkatkan lagi latihan,” harapnya. (*)

*Reporter: Muh Rizal/Editor: Annisa Asy Syam. A

Share and Enjoy !

0Shares
0 0