Pamflet kegiatan, Sabtu (14/11). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Terpadu Angkatan XXI Universitas Negeri Makassar (UNM) Domisili Kabupaten Takalar akan menggelar Seminar dengan tema ‘Dampak Covid-19 terhadap Berbagai Aspek Kehidupan Masyarakat.’

Dengan diselenggarakan Webinar ini, para Mahasiswa KKN-PPL UNM ini akan memberikan gambaran situasi perkembangan Covid-19 dan bagaimana dampak yang ditimbulkan dalam sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan psikologi.

Dari keempat aspek itu yang menjadi perhatian mereka, karena sektor tersebutlah yang paling menonjol kita lihat, dan menjadi sorotan di mana-mana Rinaldi Saputra selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi bagaimana dampak Covid-19 saat ini.

“Sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa ada begitu banyak dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19 ini, yang mana hampir semua atau bahkan semua sektor kehidupan manusia menjadi terdampak,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menyebutkan bahwa seminar ini akan dilakasanakan pada 17 November 2020 di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar dan platform Zoom (Blended).

“Seminar ini akan diselenggarakan di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar dan melalui Platform Zoom Meeting pada 17 November Mendatang,” jelasnya. (*)

*Reporter: Fahmi Wardani Bahtiar/ Editor: Muhammad Khadafi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0