Ketua Maperwa FT UNM Ihki Dina Putra berfoto bersama salah satu steering, Selasa (10/11). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah menggelar Musyawarah Fakultas (Mufak) ke-XII di Gedung Teknol Dharma Wanita. Mufak ke-XII tersebut mengusung tema ‘Rekonstruksi Peran dan Fungsi LK FT UNM Dalam Mewujudkan Lembaga yang Sinergis, Profesional, dan Konstitusional’, Selasa (10/11).

Dalam Musyawarah tersebut, Ihki Dina Putra terpilih sebagai Ketua Maperwa FT UNM periode 2020-2021 yang menggantikan Adi Wahyudi yang telah menjabat pada periode sebelumnya.

Ihki Dina Putra merasa terharu dan bangga karena telah diberi kepercayaan untuk mengemban tanggung jawab dan amanah masyarakat FT.

“Perasaan setelah terpilih sebagai ketua umum maperwa itu senang dan penuh tanggung jawab,” Ucapnya.

Lanjut, Ihki mengatakan selama masa kepengurusannya Ia akan menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab serta menjalankan fungsi Maperwa FT UNM dengan baik.

“Semoga kedepannya bisa menjadi pemimpin yang bertanggung jawab serta dapat menjalankan kinerja dengan loyal untuk kemajuan FT UNM lebih baik dan tidak melupakan nilai kultur,” katanya.

Terakhir, Ihki menuturkan akan mempererat kembali tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas dalam kepengurusan di periodenya, “Meningkatkan sinergitas dan solidaritas di dalam kepengurusan nantinya,” tuturnya. (*)

*Reporter: Ema Humaera