Pelantikan Kepengurusan Maperwa dan BEM FMIPA UNM Periode 2020 - 2021 Foto.Ist
Pelantikan Kepengurusan Maperwa dan BEM FMIPA UNM Periode 2020 - 2021 Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MAPERWA) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar pelantikan kepengurusan baru periode 2020 – 2021. Pelantikan ini telah dilaksanakan pada pukul 16.00 Wita yang bertempat di Ruang Senat Lantai 3 Gedung Sains Square FMIPA UNM. Selasa, (3/11).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh pejabat kampus yakni Awi Dassa selaku Wakil Dekan Bidang Akademik (WD I), Sumiati Side selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (WD II), Syukri Nyompa selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WD III), dan Andi Asmawati Azis selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Pengembangan (WD IV).

Demosioner Ketua Umum Maperwa FMIPA UNM Periode dan Demosioner Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM Periode 2019-2020 juga turut hadir dalam pelantikan ini serta beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Maperwa FMIPA UNM Periode 2020 – 2021 yakni Israyadi Anwar dan Presiden Mahasiswa BEM FMIPA UNM Periode 2020 – 2021 yakni Ari Baba Felani dilantik beserta 12 pengurus dari Maperwa dan 33 pengurus dari BEM.

Fitrah Nur Ramadhani, selaku pengurus yang dilantik merasa bersemangat walaupun tanggung jawab yang diemban kedepannya berat dan ia juga berharap semoga kepengurusan periode ini bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik hingga akhir periode.

“Saya merasa berat sekaligus bersemangat atas tanggung jawab yang harus diemban kedepannya, dan semoga kepengurusan periode ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggungjawab hingga akhir periode, meskipun diawali dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini,” harapnya. (*)

*Reporter: Annisaalifa Annisyu/Editor: Ema Humaera

Share and Enjoy !

0Shares
0 0