Israyadi Aswar, Ketua Maperwa FMIPA UNM periode 2020 - 2021. Sumber: Ist
Israyadi Aswar, Ketua Maperwa FMIPA UNM periode 2020 - 2021. Sumber: Ist

PROFESI-UNM.COM – Israyadi Aswar secara resmi menjadi Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2020-2021. Rabu, (4/11).

Israyadi Aswar merupakan mahasiswa jurusan Geografi angkatan 2017. Terpilihnya Dia menjadi ketua umum Maperwa periode 2020-2021 membuatnya merasa senang sekaligus terharu karena dapat diberikan kepercayaan untuk memimpin.

“Yah tentunya saya sangat senang dan terharu ketika terpilih dan dipercayakan amanah untuk melanjutkan roda kepengurusan di Maperwa itu sendiri serta akan mengupayakan sedemikian mungkin bersama kawan-kawan yang akan membersamai saya tentunya untuk mengawal dan menjalankan kinerja kelembagaan sesuai dengan amanah konstitusi,” jelasnya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini mengatakan perencanaan rapat kerja yang akan diadakan kedepannya ialah terlebih dahulu melakukan reses kepada himpunan-himpunan agar output yang diadakan pada raker dapat tepat sasaran.

“Yah planningnya sebelum rapat kerja bersama kawan-kawan BEM FMIPA UNM, teman-teman di Maperwa terlebih dahulu akan melakukan reses kepada himpunan – himpunan agar tentunya output setelah diadakannya raker dapat terukur dan tepat sasaran,” jelasnya.

Terakhir, Mahasiswa dari Jurusan Geografi ini berharap agar sinergitas yang diiginkan bisa tercapai pada periodenya ini. Dan mengimbau kepada pengurus diperiodenya agar dapat lebih proaktif sebagai stakeholder kelembagaan dilingkup FMIPA UNM.

“Sebagai representatif dari warga mipa itu sendiri diharapkan agar dapat lebih pro-aktif di masa sekarang karena tentunya inovasi-inovasi lebih dibutuhkan untuk situasi dan kondisi yg sekarang ini,” harapnya. (*)

*Reporter: Annisaalifa Annisyul/Editor: Ema Humaera