Pamflet kegiatan labstory mahasiswa KKN-PPL kampus FIP UNM, Senin (2/11). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Terpadu Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan lanjutan Labseries yang ke-14 Labstory yang bertajuk ‘Membangun Opini Publik dan Pencitraan di era New Normal’ pada Rabu, 4 November 2020 mendatang pada pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan diadakan via Zoom dan Live Streaming di akun Youtube TP FIP UNM. Nantinya, Andre N. Rahmanto dan Muhajir akan menjadi pemateri dalam Labstory kali ini.

Andi Ahmad Rifki selaku Ketua Panitia menuturkan bahwa dihelatnya kegiatan ini bertujuan untuk membagikan ilmu kepada peserta mengenai bagaimana cara membangun opini publik dan Pencitraan di Era New Normal seperti saat ini.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu membagikan ilmu kepada peserta bagaimana cara membangun opini publik dan Pencitraan di Era New Normal seperti saat ini,” tutur Rifki.

Lebih lanjut, Dia berharap para peserta mampu mengaplikasikan ilmu yang telah disampaikan pemateri dan para peserta tetap mengikuti episode selanjutnya dari Lab Series ini sebagai wadah gratis bagi orang-orang yang ingin mendapatkan ilmu di berbagai bidang.

“Harapan saya setelah mengikuti kegiatan ini, peserta diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu yang telah disampaikan pemateri serta saya berharap peserta tetap mengikuti episode selanjutnya dari Lab Series ini karena kami menyediakan wadah gratis bagi orang-orang yang ingin mendapatkan ilmu di berbagai bidang,” harapnya.

Mahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan ini terlebih dahulu mendaftar di http://bit.ly/daftarlabstory dan akan mendapatkan ilmu serta relasi sesama peserta dan juga E-Certificate. (*)

*Reporter: NurFiqri Syah / Editor: Fadhil Aqilah