Pamflet turnament national championship 2020 - Foto-Ist.
Pamflet turnament national championship 2020 - Foto-Ist.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Rektor UNM National Championship. Kegiatan tersebut merupakan turnamen game mobile online yang pertama kali diadakan, Jumat, (30/10).

Lomba yang bertemakan ‘Bangun Kerja Sama Timmu, Kalahkan Semua Lawanmu dan Raih Kemenangan’ tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 9 NOvember hingga15 November mendatang secara full online.

Ketua Panitia kegiatan, Sili mengatakan bahwa terdapat 2 jenis game yang akan diadakan yakni Mobile Legend (ML) dan PUBG Mobile.

Menariknya, kompetisi yang diselenggarakan bagi mahasiswa tersebut menyediakan hadiah dengan prize pool sebesar 15 juta dan 75 ribu diamond yang disupport oleh Bank Sulselbar dan BNI sebagai sponsor besar di event tersebut.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga itu berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik nantinya dan dengan diadakannya event ini bisa menjadi wadah bagi para generasi untuk mengembangkan bakatnya dibidang E-Sport.

“Harapan kami dengan event ini menjadi wadah bagi para generasi muda yang memiliki bakat serta potensi dalam bidang E-Sport khususnya ML dan PUBG Mobile, besar harapan kami agar kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun dan kami bisa menjadi salah satu pemberi sumbansih bagi kemajuan e-sport di Indonesia,” harapnya.

Perlu diketahui, pendaftaran telah dibuka sejak 28 September hingga 3 November 2020 mendatang dan akan dilaksanakan Technical Meeting pada 6 November 2020. Sementara untuk pendaftaran tidak dikenakan biaya.

Info lebih lanjut, silahkan hubungi narahubung di +62 877-1589-9608 (Sili), +62 856-5667-0734 (Nadila) atau kunjungi akun instagram @rektorunmnationalchampionship. (*)

*Reporter: Agatoni Buttang/Editor: Anita Nur Fadhilah Halid

Share and Enjoy !

0Shares
0 0