PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himanis) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan Business Plan Competition 2020 dengan tema ‘Designing Creative & Inovative Business in Racing Normal Era‘.

Bisnis Plan Competition 2020 ini diadakan secara full daring dengan sasaran mahasiswa aktif S1 & Diploma perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Pendaftaran dan registrasi dilakukan mulai tanggal (20/10) hingga (09/11).

Rina Pati selaku Ketua Panitia menjelaskan, Business Plan Competiton adalah salah satu agenda tahunan dari bisnis project yang merupakan Great Event dari Himanis serta perlombaan ini terbuka untuk umum.

“Dimana peserta yang daftar harus memasukkan proposal bisnis model kanvas, setelah itu baru diseleksi, untuk team yang dinyatakan lolos akan kembali membuat fullpaper” jelasnya.

Sehubungan dengan itu, Rina (Ketua Panitia) juga menuturkan tujuan diadakannya bisnis plan Competition 2020 ini yaitu sebagai tempat atau wadah untuk memgembangkan kreativitas dan inovasi.

“Untuk tujuanya kami hanya ingin menjadi tempat atau wadah untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi” Ujarnya.

Terakhir, Mahasiswa yang kerap disapa rina ini juga berharap dengan adanya perlombaan ini, mahasiswa di luar sana semakin bersemngat untuk berinovasi dan mengembangkan kreativitasnya. (*)

*Reporter: Nur Fadilah Awaliyah/Editor: Muh. Reski

Share and Enjoy !

0Shares
0 0