Dekan FIP UNM, Abd. Saman memberikan sambutan di pembukaan Raker BEM FIP UNM
Dekan FIP UNM, Abd. Saman memberikan sambutan di pembukaan Rapat Kerja (Raker) BEM FIP UNM. Jumat (30/10). Foto-Ist

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Rapat Kerja (Raker) yang dikombinasikan dengan kegiatan Selayang Pandang dan Satu Malam Lebih Dekat pada 30 hingga 31 Oktober 2020.

Pembukaan Raker dihelat pada pagi hari ini di ruangan HN Lantai 2 Kampus FIP UNM yang dihadiri oleh Dekan FIP UNM, Abdul Saman dan seluruh Lembaga Kemahasiswaan (LK) di FIP.

Selayang Pandang sendiri merupakan kegiatan yang mengupas kembali kilas balik kepengurusan demisioner BEM yang bertujuan agar pengurus baru dapat menambah wawasan mengenai bagaimana menjalankan roda kepengurusan juga sebagai ajang silaturahmi dengan demisioner pengurus BEM tahun lalu.

Sedangkan kegiatan satu malam lebih dekat ialah ajang untuk mengakrabkan teman-teman pengurus agar memahami satu sama lain.

Andi Ahmad Farid Kafrawi selaku Ketua BEM FIP UNM menuturkan, kegiatan ini tercetus dari hasil rembukkan para pengurus saat rapat. Menurutnya, agenda tersebut sangat baik dan harus dilestarikan sehingga hubungan antar demisioner dan pengurus tetap terjalin.

“Agenda ini sangat baik menurut saya, hal-hal seperti ini yang harus terus dilestarikan sehingga hubungan antar demisioner dan pengurus baru itu tetap terjalin,” tuturnya.

Terakhir, Mahasiswa angkatan 2017 ini berharap, pihaknya mampu merealisasikan dan masyarakat FIP turut berpartisipasi aktif disetiap kegiatan BEM karena bersifat sebagai wadah bukan hanya untuk fungsionaris lembaga tapi juga untuk masyarakat FIP.

“Saya berharap kedepannya program kerja yang telah dirembukkan bersama nantinya kita mampu merealisasikannya dan masyarakat FIP turut berpatisipatif aktif disetiap kegiatan BEM karena ini bersifat wadah untuk masyarakat FIP bukan hanya untuk fungsionaris lembaga saja,” harap mahasiswa yang akrab disapa Bokap. (*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0