Kegiatan SOSIAL LDF Al-Furqan BEM FIS UNM via daring -Foto.Ist
Kegiatan SOSIAL LDF Al-Furqan BEM FIS UNM via daring -Foto.Ist

PROFESI-UNM.COMLembaga Dakwah Fakultas (LDF) Studi Club Al-Furqan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menyelenggarakan SOSIAL (Studi Optimalisasi Spiritual dan Intelektual) pada 31 Oktober 2020 mendatang via Zoom, Senin, (26/10).

Kegiatan ini bertemakan ‘Revitalisasi Karakter Mahasiswa Unggul Berakhlak Qur’ani’ dihadiri oleh Jumadi (Dekan FIS UNM), Muhammad Syukur (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FIS UNM), Nasrul Muhammad Nasir (Alumni S-2 di School of Education and Cognitive Science Asia University Kuala Lumpur Malaysia).

Muh. Yusuf Shaleh selaku Ketua panitia mengatakan mahasiswa muslim yang berkarakter unggul dan mampu menjadi agent of change adalah mereka yang mampu memanfaatkan potensi intelektual, emosional, dan spiritual nya secara optimal dan seimbang, serta  mampu mewujud dalam karakter nya sebagai muslim yang ideal.

“Jadi, dengan adanya kegiatan peskil ini, diharapkan semua aspek tersebut dapat terakomodir dengan baik,” katanya.

Lanjut, Dia berharap output dari kegiatan ini mahasiswa muslim dan muslimah FIS UNM dapat berkarakter cerdas, dan religius.

“Lewat kegiatan ini juga, kami ingin memunculkan kembali nilai-nilai islam agar mampu menjadi pedoman bagi setiap generasi muda muslim dan muslimah dengan  pembinaan lewat tarbiyah,” harapnya.

Link Pendaftaran:

Laki Laki/Ikhwah http://bit.ly/daftarpeserta_ikhwah

Perempuan/Akhwat: http://bit.ly/Registrasi Peserta Akhawat SOSIAL 2020

Contact Person:

https://wa.me/6282154287232 (Laki Laki)

https://wa.me/+6282399464664 (Perempuan) (*)

*Reporter: Fitria Indah Saraswati

Share and Enjoy !

0Shares
0 0