Perayaan dies natalis PKM ke-36. Foto-ist

PROFESI-UNM.COM – Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Hari Lahir (Harlah) yang Ke-36 dengan tema ‘Be Strong in Christ‘ yang berlangsung di Gereja Toraja (GT) Bawakaraeng, Sabtu, (24/10).

Meskipun di tengah pandemi, PMK UNM tetap antusias merayakan Harlahnya. Perayaan Harlah PMK UNM agak berbeda dari tahun sebelumnya, jika yang lalu harus dilakukan secara offline kali ini harus dilakukan secara daring dan online.

Siklon ketua PMK UNM berharap dengan bertambahnya usia PMK UNM ini semakin menjadikan PMK UNM menjadi lembaga yang tidak mudah menyerah terhadap masalah.

“Saya berharap PMK UNM tetap berdiri kuat, regenerasi tetap ada untuk tetap eksis untuk melanjutkan persekutuan ini. Sehingga mampu menghadapi tantangan-tangan kedepan,” harapnya.

Dia juga mengatakan bahwa meskipun kedepannya akan semakin banyak masalah tapi PMK UNM akan semakin kuat.

“Tentunya ada banyak tantangan-tangan ke depan yang terus berubah sesuai perkembangan zaman. Baik itu pengaruh teknologi yang berubah atau bahkan seperti contoh konflik sekarang masa pandemi tapi kita berharap bahwa apa pun keadaannya PMK tetap ada dan tetap eksis untuk mewasai saudara-saudara kita di lingkup UNM,” jelasnya. (*)

*Reporter: Albert Pawarangan/Editor: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0