Pelatihan olahraga IKBIM UNM - Foto.Ist
Pelatihan olahraga IKBIM UNM - Foto.Ist

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidik Misi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) membuka pendaftaran pelatihan minat dan bakat, pendaftaran peserta kegiatan ini dibuka dari tanggal 22 hingga 27 Oktober. Kamis, (22/10).

Pelatihan ini terbuka untuk semua mahasiswa Bidikmisi dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K) UNM. Kegiatan ini merupakan program kerja rutin yang bertujuan mengasah bakat mahasiswa IKBIM.

Penanggung jawab kegiatan, Hardianti mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali kekeluargaan antar mahasiswa IKBIM UNM.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan mengasah minat dan bakat mahasiswa BM dan KIP-K UNM melalui pelatihan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas dan semangat kekeluargaan,” jelasnya.

Dia juga berharap melalui kegiatan ini mahasiswa IKBIM UNM bisa lebih maju dan bisa berkompetisi diluar.

“Yah tentunya harapan kami untuk peserta kepelatihan ada yang didapat dari hasil pelatihan ini, seperti yang awalnya tidak tau menjadi tau, dan tentunya juga kalau bisa kita ikutkan nanti dilomba-lomba diluar,” harapnya.

Pelatihan kegiatan ini seperti renang, voli, tari, akustik, puisi, tilawah, desain grafis, esay, futsal. Pelatih dari kegiatan ini adalah mahasiswa IKBIM UNM. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0